Senin, 23 April 2012

Waduh telat lagi dan ketemu,.....

            Waduh telat lagi,lagi - lagi telat ke kampus tapi karena ku tau dosennya telat saya santai-santai aja.tibanya di kampus ternyata dosennya tidak ada ya sudah ngobrol-ngobrol aja sama teman cerita - cerita tentang chelsea vs barcelona , bayern muenchen vs madrid , cerita tentang marsada band yand datang ke samarinda maklum kami kan kumpulan orang batak hehehe ya selesai kami ngobrol saya pulang duluan saja,soalnya IP saya semester lalu tidak menembus angka tiga jadi saya tidak mengambil mata kuliah tambahan. Pulang bukan pulang ke rumah tapi saya pergi ke warnet mau coba - coba memperbaharui blog saya tapi warnetnya penuh terpaksa saya menunggu di luar. Setelah beberapa lama ada pc yang kosong,langsung saja saya masuk di dalamtapi ternyata ada seseorang yang saya suka waktu SMA kalau mata saya tidak salah lihat , langsung saya menjadi salah tingkah, saya melihat dia online menggunakan laptop dan  tidak ada PC yang kosong selain di samping dia dan pikiran saya langsung tidak bisa berpikir tenang tapi karena saya orangnya pemalu sekali saya tidak berani menegurnya
hiihihi dalam kondisi seperti itu kepala saya masih tidak dapat berpikir jernih , saya lihat di samping saya ada dia,saya menjadi tambah binggung. Pura-pura saya saya fokus ke PC sampai dia pulang dan tidak ada tegur-teguran  jadi galau deh dan saya merasa sedih sekali hih,sehabis dia pulang saya mencoba untuk konsentrasi memperbaharui blog saya tapi nyatanya tetap saja blog saya galau pengunjung. padahal sudah saya edit sedemikian rupa akhirnya keluar dari blog dan pulang menjemput adik saya yang sekolahnya dekat dengan warnet yang saya lagi online. Sampai di sekolahnya sepertinya sepi - sepi saja akhirnya saya terpikir tentang ide-ide baru supa blog saya terlihat lebih menarik dan menulis pengalaman ini. Mudah - mudahan saja blog saya menjadi menarik (2012-04-23,wawan TI 11)

0 komentar:

Posting Komentar