Jumat, 30 Maret 2012

Inikah,.....jalan di samarinda

Hallo teman - teman ini adalah tulisan pertama saya di blog ini ,ya di tengah isu mengenai kenaikan BBM sekarang ini masyarakat mulai berpikir kritis menanggapi setiap permasalahan yang terjadi di mana-mana ,salah satunya yang menjadi trend topik di samarinda tepatnya di jalan gelatik (arah mau jalan ke universitas mulawarman )di mana jalan yang bisa di bilang masih setengah jalan ini ya belum ada tidak lanjut yang berarti sampai sekarang seperti yang anda liat di samping ini.
gambar di samping ini adalah sebuah mobil yang terjebak oleh tanah yang tidak rata
 kejadian ini sudah sering kali terjadi dan foto di samping ini adalah kejadian yang baru -baru saja terjadi tepatnya kemarin sekitar jam 11.00 wita.saya berharap dengan adanya bukti ini pemerintah kota khususnya pemerintah kota samarinda  bertindak cepat mengenai masalah tersebut karena demi kebaikan bersama sebagai jalan umum yang ada di samarinda ya saya berharap dengan adanya informasi yang masyarakat sekitar tau pemerintah kota lebih peduli ,tapi saya percaya kok pemerintah kota pasti sudah memikirkan masalah ini. kurang atau lebihnya saya mohon maaf atas salah-salah kata tapi tujuan saya baik kok THANK YOU

0 komentar:

Posting Komentar